Amran (43) Tewas Mengapung di Perairan Desa Kadur


WasiatRiau.com – Bengkalis, Satu dari 2 ABK Kapal Tugboat Ayu Lestari yang hilang terkait kecelakaan laut sejak 3 hari lalu akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Korban atasnama Amran (43) tewas mengapung di perairan Desa Kadur tepatnya di koordinat : 02′.06.836″. N 101′.48′.663″ E, Rabu (9/3/16) sekitar pukul 20.00 Wib.

Amran merupakan ABK kapal Tugboat korban dari kecelakaan tabrakan Tugboat Ayu Lestari yang menarik tongkang muatan sawit dengan Tanker Merre Tirranium dari Singapur ke Dumai diperairan Rupat.

Kemudian, imbuhnya, setelah dipastikan, korban red’ atas nama Amran dan langsung di bawa ke rumah duka dengan menggunakan speed patroli IV-2303 Sat Polair Polres.

“Setelah ditemukan korban di bawa ke pelabuhan umum Tanjung Medang untuk di lakukan pemeriksaan oleh dokter dari pihak Puskesmas. Jasad yang kita temukan dipastikan merupaka korban laka tugboat dengan Tangker Senin lalu,”ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi melalui rilis humas Polres Bengkalis, Kamis (10/3/16).

“Korban kita antar langsung kerumah duka Desa Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara untuk mendapatkan tindakan lanjutan dari keluarga,”pungkasnya.
Saat ini 1 dari 2 ABK Tugboat Ayu Lestari yang hilang masih dalam pencarian petugas.(ww/RR)