Sambut Dumai Expo 2016


Wasiatriau, Dumai – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kota Dumai ke 17, seperti biasa Pemko Dumai melaksanakan serangkaian acara, salah satunya kegiatan Dumai Expo 2016. Demikian pantuan wasiatriau.com disekretariat Dumai Expo 2016 di jalan Hangtuah beberapa hari yang lalu.

Kesibukan personil panitia pelaksana yang sudah dimulai hampir sebulan lamanya mendata stand-stand baik stand instansi Pemerintah,BUMN/BUMD maupun stand dari perusahan swasta yang ada di Kota Dumai,” Kami telah mempersiapkan dengan semaksimal mungkin tata kelola Dumai Expo 2016, agar helat ini nantinya lebih bersemarak dan sukses,”Kata salah satu personil panitia dengan awak media.

Lanjut beliau lagi menjelaskan sambil menujukan peta lokasi yang terletak diatas meja marketing Dumai Expo 2016 tersebut, “Sesuai rencana lokasi, master plan stand/tenda Dumai Expo bervariasi, mulai dari ruang tenda VVIP, Klaster dan panggung hiburan rakyat, begitu juga dengan lokasi kluiner serta pedagang kaki lima, telah kami rancang sebaik mungkin,” Kata beliau dan diamini oleh rekanya.

Event Organizing dari Perusahan Mitra Tama Mandiri yang dipimpin Ibuk Fika Wulandari terlihat sibuk memberi pengarahan anggotanya, namun dengan senyuman khas beliau sempat menyampa awak media yang hadir ditengah kesibukan tersebut.

Seperti biasa, Lokasi acara Dumai Expo 2016 dilaksanakan di Bukit Gelanggang, jadwal kegiatan dimulai tanggal 27 April 2016 sampai dengan 2 Mei 2016. Acara pembukaan Dumai Expo 2016 akan dibuka langsung oleh Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli As, Msi. Namun sebelum acara puncak kita akan melaksanakan kegiatan Seminar MEA, akan dilaksanakan pada tanggal 28 April 2016, begitu juga dengan acara Karnaval Seni Budaya 18 Suku Kota Dumai, Demikian terang EO Fika Wulandari.

Masih ucapan beliau penuh harap, “Kami berharap kepada semua pihak terutama kepada pihak Swasta untuk lebih berpartisipasi untuk menyukseskan acara Dumai Expo2016 ini, karena Dumai Expo 2016 merupakan helat akbar Kota Dumai dalam rangka mengisi hari ulang tahun Kota Dumai yang ke 17.” Ujar beliau. (aba)