Zul As, Buka Helat Dumai Ekspo 2016


Dumai, wasiatriau.com – Pembukaan Helat Dumai Expo 2016 langsung dipimpin oleh Walikota Dumai, Zul As, (27/4). Gema Gong yang belia pukul, pertanda secara resmi telah dibukanya acara Dumai Expo 2016. Demikian pantauan awak media dilokasi acara.

Dalam acara pembukaan tersebut, Bapak Zul As didampingi wakil Walikota Dumai, Eko Parto dan Wakil Ketua DPRD Propinsi, H. Sunario, Ketua DPRD Dumai serta sederetan nama tokoh Masyarakat Dumai lainya yang turut naik keatas panggung ikut mendampingi walikota Dumai. Serta dihadiri juga tamu undangan dari rombongan usahawan Selangor, Malaysia.

Dalam ucapan pidato pembuakaan Dumai Expo 2016, Walikota Dumai, mengajak seluruh masyarakat Kota Dumai, untuk berperan aktif dalam mengisi pembangunan disegala lini kehidupan, karena peran serta masyarakat merupakan salah satu pilar pembangunan.

Diusia Kota Dumai ke 17 tahun, dalam rentang waktu tersebut, telah banyak perobahan dan kemajuan yang dicapai, seperti percepatan pembangunan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Namun masih banyak lagi yang harus dibenahi dalam rangka untuk mewujudkan masyarakat sejahtera dan madani.

Setelah acara pembukaan HUT Kota Dumai ke 17, dilanjutkan pemotongan pita tanda pembukaan stand pameran. Namun disaat pembukaan stand, antusias warga Dumai membludak, lokasi acara yang berada dibukit gelanggang penuh sesak menyaksikan acara pembuakaan tersebut.  Lalu Zul As melanjutkan acara meninjau stand-stand yang ada, sambil temu ramah dengan peserta stand.

Disisi lain, berbagai kerenah pengunjung yang hadir didalam stand, ada yang hanya melihat lihat keistimewaan stand, ada yang berbelanja dan ada juga yang mengabadikan gambar mereka dalam stand tersebut. Demikian pantauan awak media disaat malam pembukaan Dumai Expo 2016.(aba)