Amrizal Pimpin IKMR


Wasiatriau  –  Amrizal merupakan sosok tokoh masyarakat minang yang  berpenampilan sederhana.tiba tiba Menjadi pusat perhatian warga dumai. Pasalnya di saat acara mubes Ikatan Keluarga Menang Riau ( IKMR ).  minggu (15’/5),  di hotel confort dumai. Tokoh yang mudah tersenyum tersebut terpilih menjadi ketua umum. Demikian pantauan awak media sosial di lokasi acara.

Terpilihnya Amrizal sebagai ketum IKMR  merupakan sebuah kepercayaan warga minang dumai kepada  beliau untuk memimpin organisasi kemasyarakatan tersebut. Hal ini tidak terlepas dari dedikasi dan loyalitas beliau sebagai pemimpin organisasi maupun dalam pergaulan sehari hari di tengah masyarakat khususnya minang dumai.

Salah seorang warga minang riau dumai menjelaskan pada awak media, terkait pemilihan tersebut mengatakan. Kepercayaan masyarakat mengamanahkan kepada amrizal  sebagai pucuk pimpinan organisasi tersebut  tidak terlepas dari jejak rekam keberhasilan beliau ketika memimpin pemuda IKMR. Demikian katanya.

Lanjut beliau lagi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan. ” Sosok Amrizal tidak asing lagi bagi warga. Telah teruji atas sikap dan tindakan beliau terhadap Kepedulian sosial yang selama ini menjadi tolak ukur untuk mempercayakan kepadanya memimpin organisasi tersebut.”. Ujarnya.

Harapan lelaki paruh baya tersebut. Mengharapkan di tangan kepemimpinan Amrizal kedepanya dapat lebih di tingkatkan lagi kegiatan sosial IKMR serta dapat bergandeng bahu dengan Pemerintah Kota Dumai. ”  Berperan aktif menyumbangkan kontribusi terbaik dalam mengisi roda pembangunan kota dumai di segala lini kehidupan. Demikian harapan beliau. ( aba )