Jadwal Jam Karaoke. Ditinjau Ulang


Terkait dengan izin hiburan malam terutama usaha karaoke perlu ditinjau ulang, pasalnya masih banyak tempat hiburan tersebut tidak mengikuti perwako.Demikian pantauan awak media di lokasi hiburan.

Perwako yang pernah diterbitkan Khairul Anwar, ketika  sedang menjabat sebagai walikota dumai periode 2009-2015 yang lalu, salah satunya tentang pengaturan  jadwal kegiatan hiburan malam, lokasi hiburan serta sanksi bagi yang melanggar ketentuan tersebut perlu ditinjau ulang kembali.

Menurut salah satu warga Dumai yang yang tak mau disebutkan namany. Menjelaskan kepada awak media, Perwako tersebut sudah tak layak lagi dengan kondisi sosial masyarakat dan perkembangan pertumbuhan penduduk yang ada di sekitar tempat hiburan.ujarnya.

Lanjut beliau lagi, Salah satunya syarat perwako yang harus di tinjau ulang adalah tempat usaha hiburan malam tersebut, karena  lokasinya dekat dengan tempat ibadah serta tempat pendidikan.

Masih ucapan yang sama. ” Masih ada beberapa tempat hiburan malam lokasinya sangat dekat dengan tempat ibadah dan tempat pendidikan”. Terang beliau.

Begitu juga ada beberapa tempat hiburan yang tidak mengikuti jadwal membuka hiburan malamnya. Ada yang  sampai subuh. Sehingga dapat mengganggu warga mau pergi sholat subuh.ujatnya

.masih ucapan beliau. Mengharapkan kepada instansi terkait agar bisa menertibkan tempat hiburan yang nakal dan meninjau ulang perizinan yang telah diberikan. Khususnya yang sudah tidak sesuai lagi dengan kondisi dan perkembangan penduduk kota dumai. (aba)