Jasicca akhirnya di snidangkan


Wasiatriau  –  Edi darmawan salihin ayah almh mirna mengharapkan jaksa dan jajaranya untuk menidak lanjut kasus pembunuhan anaknya mirna oleh tersangka jasicca wongso.

Penyelidikan yang dilakukaan polisi terahadap tersangka menempuh jalan panjang. Pasalnya beberapa kali perpanjangan penahanan. Karena bap dinyatakan belum lengkap oleh jaksa. Akhirnya setelah bekerjs keras berkas perkara sudah dinyatakan lengkap oleh jaksa dan Akan disidangkan.  Demikian pantauan awak media wasiatriau di beberapa media.

Kasus pembunuhan dengan modus meracuni korban melalui kopi beberapa waktu yang lalu sontak menjadi perhatian serius publik terutama penggiat hukum maupun pakar psikiater. Karena kasus pembunuhan dengan Cara meracuni koarban hanya beberapa kasus yang terungkap di beberapa negara.

Masih ucapan ayah korban ketika dirilis dari percakapan beliau di media TV one. mengharapkan kepada penegak hukum agar memproses tersangka. Karena masyarakat menunggu hasil dari keputusan perkara tersebut ” Kita menunggu keputusanya. Bukan soal bersalah tidaknya.”  Demikian kata ayah korban,Edi mengatakan ( aba).