Menjelang Ramadan. Tertibkan Tempat Hiburan malam


Wasiatriau  –  Menjelang memasuki bulan suci ramadan. Tempat hiburan malam masih beroperasi malah sampai subuh. Demikian kata salah seorang tokoh pemuda saat dijumpai awak media sosial di tempat ( 13/5 )

Tokoh muda yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan. Bulan suci ramadan tidak berapa lama lagi. Hanya tinggal menghitung jari. ” Seharusnya tempat Hiburan malam seperti karaoke dan pub serta salon yang menyediakan karaoke sudah mulai di tertibkan dari sekarang” ujarnya

Lanjut beliau lagi mengatakan, malah kegiatan tempat hiburan malam semakin dekat dengan bulan suci ramadan semakin semarak. Karena setiap tengah malam sampai subuh ramai wanita malam berkeliaran di dalam kota dumai. Katanya mencontohkan kondisi kota dumai menjelang bulan suci ramadan.

Masih ucapan beliau menyebutkan pada awak, seharusnya Satuan Polisi Pamong Praja  ( Satpol PP  ) Kota Dumai sudah mulai merazia tempat tempat hiburan malam tersebut. Minimal untuk menertibkan kegiatannya. Agar tidak terlalu merusak citra dumai. ” Apalagi ramainya wanita berkeliaran tengah malam dapat meresahkan masyarakat dumai “. Ujarnya agak risau. ( aba )