Sekretaris Daerah tutup Dumai Expo 2016

Exif_JPEG_420

Wasiatriau.com – Tidak terasa sepekan sudah helat Dumai Expo 2016.  Tibalah saatnya jadwal penutupan (senin, 2/5)  Secara resmi ditutup oleh Said Mustafa, setda kota Dumai.

Dalam pidato penutupan,beliau mengatakan, Sepajang kegiatan Dumai Expo 2016. Banyak manfaat yang dapat dipetik, salah satunya menjadikan ajang silaturahmi bagi masyarakat Dumai.

Disisi lain, Dumai  Expo juga dapat dijadikan sarana informasi tentang produk masing-masing usaha, baik produk ukm maupun perusahaan industri yang berskala nasional dan sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melakukan transaksi langsung.

Begitu juga tentang kegiatan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kota Dumai.masing masing stand skpd kota dumai mempromosikan instansi mereka sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Sementara pedagang kaki lima, berdasarkan pantauan awak media dilokas iacara, peran serta mereka berpartisipasi mengikuti dumai expo lebih dominan, itu terlihat dari jumlah tempat ( lapak }red, yang ada dilokasi lapangan bukit gelanggang tersebut.

Malam penutupan juga diisi dengan hiburan pentas rakyat oleh artis ibukota, tembang demi tembang yang didendangkan artis bukota tersebut, mereka membawakan lagu dangdut bernuansa melayu.

Salah satu lagu melayu asal riau yang dinyanyikan artis kdi 5 tersebut, laksamana raja dilaut. lagu yang di populerkan oleh artis tersohor, yet bustami.

Bukan saja artis yang bergoyang diatas panggung, malah penonton ikut bergoyang mengikuti rentak musik dangdut, meliuk liuk pinggang penonton bergoyang mengikuti cengkok suara merdu artis tersebut.

Suasana mulai memanas, ketika artis mulai turun dari pentas, mengajak seluruh penonton berjoget, tak ketinggalan salah satu anggota dewan, kebetulan beliau duduk di kursi tamu barisan depan, ikut diajak bergoyang bersama sama.

Acara berakhir dengan tertib, aman dan terkendali, meskipun di penghujung acara warga ikut bergoyang bergembira bersama sama dengan artis ibukota tersebut , ini semua berkat kesiapan petugas keamanan dilapangan dapat dengan bijak memahami keadaan.(aba)