Omar mateen Bantai Kaum Gay


Wasiatriau – Amerika Serikat tak henti hentinya  diguncang teror dan penembakan brutal. Kali ini penembakan brutal terjadi disebuah bar kaum suka sama sejenis. Minggu (11/6) dinihari di Orlando plorida New York.

Akibat pembantaian masal yang dilakukan Omar Mateen (29) menggunakan senjata laras panjang dan sepucuk pistol. Hingga menelan korban 50 orang dan korban luka terkena timah panas senjata Omar mateen sebanyak 53 Orang

Suasana bar kaum suka sejenis semula memang  penuh dengan kegembiraan untuk menghabiskan weekend sontak berubah menjadi hiruk pikuk ketakutan. Lantaran hampir 300 penjung bar tersebut di hujani timah panas yang dimuntahkan Omar dengan senjata laras panjang. Satu persatu kaum gay tersebut dibabatnya seorang diri.

Semula salah seorang pengunjung mendengar suara letusan senjata api. Oleh Karena dentuman musik bar tersebut terlalu keras  sehingga terdabling suara tembakan Omar. Mereka mengira suara letusan tersebut hanya permainan dj saat itu.

Setelah dilihat beberapa orang jatuh terkapar. Ada juga terkena peluru nyasar namun tak mati sempat lari tertatih tatih di kerumunan pengunjung dengan berlumuran darah. Melihat suasana itu sontak pengunjung lain berhamburan lari tunggang langgang saling bertabrakan satu dengan lainya berebut mencari pintu keluar untuk menyelamatkan diri dari brondongan senjata omar.

Menurut kabar yang dirilis dari media tv swasta memberitakan bahwa omar mateen adalah rakyat amerika keturunan. Beliau sebagai karyawan yang bekerja di salah satu perusahan  keamanan. Beliau memang sudah terlatih menggunakan senjata api.

Omar Mateen kabar yang tersiar juga pernah dua Kali diperiksa oleh penegak hukum amerika serikat diindakasikan terlibat jaringan teroris internasional. Namun sampai berita ini dirilis Omar mateen tidak terbukti terkait jaringan teroris dan tidak terbukti membuat kejahatan kekerasan apa lagi pembunuhan.

Sementara pengakuan mantan istri beliau menjelaskan bahwa Omar sering marah marah. Itu sangat membahayakan. Kata mantan istrinya dingkat.

Suasana diareal bar klup suka sama jenis sampai saat berita ini diterbit masih mencekam. Terlihat garis police line membatasi tkp dan sekitar gedung juga dijaga ketat oleh pihak pengaman setempat.

Polisi Orlando masih menyelidiki motif penembakan brutal tersebut sementara korban terluka telah dilarikan kerumah sakit terdekat.

President Amerika serikat Barak Obama mengutuk Keras  atas terjadinya serangan brutal di bar kaum suka sejenis di orlando plorida ini.  kenapa tidak, Karena kasus penembakan brutal sering terjadi melanda negara Paman sam tersebut. Demikian pantauan awak media wasiatriau dikutip Dari siaran tv swasta nasional. ( aba )