Pelindo Santuni Pakir Miskin dan Anak Yatim


Wasiatriau –   PT. Pelabuhan Indonesia I ( persero ) Dumai mengadakan program peduli pakir miskin dan anak yatim. Sabtu (11/6) di kantor pelindo I cabang Dumai.

Pantauan wasiatriau selama ini di lapangan,  memang Program peduli sesama  setiap tahun dilaksanakan Oleh pelindo. Itu bukan saja bantuan untuk warga di lingkungan kerja perusahan tapi juga santunan sesama diberikan kepada warga dumai.

Senada dengan itu. General Manager Pelindo I cabang Dumai berharap program peduli pakir miskin dan anak yatim ini dapat meringankan beban dalam menghadapi ramadhan.

Lanjut beliau menerangkan,santunan pakir miskin dan anak yatim ini merupakan tekad pelindo I cabang Dumai tetap konsisten peduli kepada sesama apalagi dalam menghadapi lebaran idul fitri sebentar lagi akan tiba. Demikian kata beliau.

Dilain sisi. Salah satu yang menerima santunan paket tersebut yang tak mau disebutkan namanya. Dengan terbata bata ibuk paruh baya tersebut menjelaskan rasa kegembiraanya dapat santunan dari pelindo I cabang Dumai. Karena dana yang di infaq oleh pelindo tersebut dapat membeli kebutuhan berpuasa dan menambah beli baju baru untuk anak anak. Demikian kata beliau penuh haru sambil mengusapkan air matanya dengan kain penutup kepala yang dikenakanya.

Ratusan Bantuan paket ramadhan program peduli pakir miskin dan anak yatim tersebut berupa yang tunai dimasukan dalam amplop berlogo pelindo sebesar 300 ribu dan bingkisan sembako yang dimasuk dalam tas pelastik 5 kg yang bertulis pelindo I,  peduli bagi pakir miskin dan anak yatim dilingkungkang PT. Pelabuhan Indonesia I cabang Dumai. jenis barang tersebut berupa beras merek beras Super batu sangkar berat 10 kg,  teh Sariwangi 1 kotak, gula pasir satu bungkus, susu satu kaleng dan Minyak goreng.

Tempat terpisah, awak media  wasiatriau riau menanyakan kepada salah satu anak yatim yang dapat bantuan dari pelindo tersebut menyebutkan dengan polos uang sebesar 300 ribu yang diterimanya ” untuk beli baju baru om ” katanya polos sambil berlalu. ( Aba )