Zul As Buka Puasa Bersama FWP


Wasiatriau  – Dalam suanasa bulan ramadhan, Berbagai kegiatan yang dilakukan Walikota Dumai, terutama membangun hubungan silaturahmi dengan warga dumai. Kali ini melakukan kegiatan buka bersama dengan Forum Wartawan Pesisir kamis ( 23/6 ) di salah satu rumah makan jalan ombak ujung.

Acara buka puasa bersama walikota dumai yang digagas Forum Wartawan pesisir ( fwp ) disambut antusian warga yang diundang panitia terutama keluarga wartawan yang tergabung dalam forum tersebut pasalnya undangan yang hadir diundang  ternyata melebih target perkiraan panitia.

Dalam acara tersebut dihadiri juga kejari Dumai  dan Kepala Dinas Perhubungan, Humas Pemko dan undangan lainya.

Forum  dibinaan Ahmad Maritulius.SE disaat pilkada kota Dumai tahun 2015 silam sampai hari tetap eksis memberikan kontribusi kepada daerah. Disaat pilkada forum tersebut yang terdiri dari berbagai wartawan media cetak maupun media online selalu memberi impormasi berita berimbang kepada calon walikota dumai, sehingga dapat menetralkan gesekan kelompok pendukung, begitu juga peran forum tersebut setelah terpilihnya walikota terpilih tetap menjalankan sesuai fungsi dan tugasnya menyampaikan impormasi ketengah masyarakat dumai khususnya. Kota Dumai.

Dalam sambutan Walikota Dumai Zul As menyambut baik program yang digagas panitia forum, terutama membina hubungan silaturahmi warga masyarakat, Demikian pantauan kata beliau.

Lanjut  Zul As lagi, Selaku ketua dewan pembina forum tersebut melanjutkan dalam sambutanya, eksistensi forum yang dibangun bersama atas inisiatif wartawan. hendaknya forum ini dapat mengembangkan kreatifitas profesi jurnalistik. Bersama membangun  silaturahmi dan komunikasi forum dalam upaya berbagi  informasi dan pengalaman.

Acara buka puasa diakhiri dengan bersalaman undangan dengan walikota Dumai dan ditutup dengan acara  konfrensi pers. ( aba )