Zul As, Safari Ramadhan di Mesjid Taqwa


Wasiatriau  – Safari ramadhan merupakan program prioritas setiap tahun dilaksanakan Oleh pemerintah Kota Dumai, Kali ini rombongan Safari ramadhan dilaksanakan di mesjid taqwa dumai, selasa (28/6). Demikian pantauan wasiatriau di lokasi.

Dalam pidato Zul As, menyampaikan beberapa capaian program yang telah dilakukanya, mulai perencanaan kelanjutan pembangunan air bersih yang belum terlaksana atau telah tertunda selama lima, maupun perencanaan penempatan tenaga kerja lokal di setiap perusahan yang sedang beroperasi maupun setiap perusahan yang baru berdiri di kota dumai.Ujarnya.

Masih ucapan beliau melanjutkan. ” Kita Minta kepada perusahan yang mau merekrut tenaga kerja harus prioritaskan tenaga kerja lokal atau pemuda tempatan, nantinya harus dilakukan pelatihan dan kursus untuk dipersiapkan sebagai tenaga skill sesuai kebutuhan perusahan tersebut. Demikian Kata beliau.

” Pencari kerja lokal tersebut harus terdaftar di Desnakertran kota dumai, mengiikuti sleksi sesuai dengan keahlianya masing masing,”. Terang Zul As dihadapan jemaah mesjid taqwa.

Acara Safari ramadhan dipandu langsung oleh Drs H. Mukmin, Imam mesjid taqwa dan dihari rombongan satuan kerja perangkat daerah ( skpd ) kota dumai serta Kapolres dumai dan dari instansi pertikal seperti Kacapil dan Kemenag Dumai.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin Langsung oleh ustadz setelah memberikan santapan ramadhan. ( aba )