Karaoke Ilegal Buka Hingga Subuh


Wasiatriau – Tempat hiburan malam karaoke yang ada di jalan ombak jelas jelas tidak mengindahkan perwako.pasalnya tempat karaoke tersebut buka sampai jam 4 pagi.

Terutama tempat karaoke yang ada di sepanjang jalan ombak, dan jalan tegalega.

Banyak tempat hiburan malam juga diindikasikan ada yang tidak mengantongi izin tapi tetap buka sampai pagi.

Jika kondisi seperti ini diabaikan, maka dapat mengganggu ketenangan warga yang ada di sekitar lingkungan  tempat hiburan karaoke tersebut.

Seharusnya satpol PP bertindak tegas menegakkan perda terutama tempat hiburan malam, karena tempat hiburan malam tersebut rentan dengan tindakan kejahatan.Ujar salah satu tokoh masyarakat Dumai.

Hal senada juga dikatakan salah satu ibuk rumah tangga yang tinggal di sekitar tempat hiburan malam tersebut, Tempat karaoke terlalu dekat dengan rumah penduduk, kegiatan mereka membuat warga tidak nyaman , karena tempat karaoke tersebut buka sampai subuh, apa lagi cara penampilan mereka yang mencolok dapat memengaruhi mental anak anak.Ujarnya.

Maraknya tempat karaoke dan salon menjadi momok bagi warga dumai. Pasalnya di duga ada puluhan tempat hiburan malam tersebut tidak mengantongi izin tempat hiburan malam dan izin pengecer minuman beralkohol. ( aba )