Ular Sawah Tewaskan Pemuda

Malang sungguh nasip pemuda, Wahyu (22), warga Desa Paya Rumbai, Kecamatan Seberida, Indragiri Hulu,tewan dimangsa ular sawah.jumat (20/1).membuat sontak warga setempat.Pasalnya kejadian kematian seperti ini belum pernah terjadi didesa tersebut.
Tidak ada tanda tanda yang menunjukan sebelumnya, apalagi terlintas dibenak warga, bahwa desa paya rubai akan mendapat kejadian seperti ini, apalagi ular sebesar ini tidak pernah seorangpun melihatnya. itulah sebabnya warga merasa terkejut dengan kejadian itu.
Ular sawah sepanjang 6 meter tersebut, reptil dengan nama latin Python Reticulatus, setelah dilakukan pencarian oleh warga,  ular sawah tersebut ditemukan sekitar pukul 11.00 wib, didalam parit kecil tepatnya tidak jauh dari korban ditemukan, ular tersebut langsung diserahkan ke pihak kepolisian.
Sementara ular pemangsa tersebut tidak langsung dibunuh warga, malah diamankan pihak polsek seberida, rencananya besok akan diserahkan pada pihak Balai Konserpasi Sumber Daya Alam ( BKSDA ) Inhu.
Korban diduga meninggal dunia karena dililit ular, awalnya pada tengah malam, salah seorang warga yang kebetulan melintas jalan poros desa tersebut, (20/1), saat ditemukan kondisi tubuh korban sangat mengenaskan. remuk akibat dililit ular tersebut.
Menurut keterangan salah satu warga setempat, yang tidak mau disebutkan namanya, Kejadian kematian diakibatkan ular sawah, ini baru pertama sekali terjadi di kabupaten inhil.Ujarnya. (aba)