Dishub Keluhkan Biaya Operasional Kecil.


Wasiatriau.com – Beratnya tugas yang dipikul Disas Perhubungan Kota, hendaknya harus diimbangi dengan anggaran. Demikian Kata Kepala Dinas Perhubungan,beberapa hari lalu di ruang kerjanya.

Salah satu Instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang banyak membutuhkan personalia, mulai dari pegawai dan karyawan kantor sampai dengan personil pelaksana lapangan.

Beliau menjelaskan, Kita dituntut untuk mencapai target penerimaan retribusi, sementara biaya operasional dipangkas. Ujarnya.

Lanjut beliau lagi, seharusnya kinerja anggota harus diimbangi dengan kesejahteraan mereka, bukan sebaliknya. Katanya.

Sementara berbagai tugas yang dilaksanakan, mulai dari pelayanan arus lalu lintas sampai dengan menjaga pos retribusi yang ada. Katanya menceritakan tugas dan wewenang dinas perhubungan.

Masih ucapan beliau melanjutkan, meskipun anggaran operasional dipangkas, namun beliau tetap bekerja maksimal dan terutama untuk mengejar target penerimasn retribusi.terangnya dengan penuh semangat.

Bulan Januari saja target penerima retribusi sudah tercapai, malah melebihi target dari rencana awal ” semula kita target 1,5 miluyar, malah melebihi sampai mencapai 1,6 miliyar ” Demukian Ungkap beliau.

Beliau berharap, hendaknya harus mengedepankan azas kepatutan dalam menilai rasionalisasi anggaran. disesuaikan dengan Kebutuhan dari jumlah personil yang bertugas. ” Terutama anggota kita yang tugas dilapangan dan termasuk juga biaya adminstrasi kantor”. Demikian harap beliau mengakhiri. (aba).