Forum pengelola Parkir Dumai, Tunggu Realisasi


Wasiatriau.com – Forum Pengelolaan Parkir Kota Dumai masih mengunggu realisasi Pemerintah Kota Dumai. pasalnya disebabkab ada perubahan aturan membuat pengelolaan parkir tidak dapat bekerja maksimal. Demikianlah kata Sekretsris Forum, Edi Pauzi di dumai (15/2).

Pengelolaan parkir merupakan salah satu pelayanan fublik terutama pengaturan perparkiran kandaraan umum ditempat parkir.

Lanjut beliau lagi, ” Kita masih menunggu Realisasi dari Pemerintah Kota Dumai, dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Dumai”. Ujarnya.

Selama belum direalisasikan pengelolaan parkir oleh Pemerintah Kota Dumai,maka kita tidak dapat seperti biasa dalam pengelolaan parkir tersebut. Ujarnya.

Disisi lain, masih berita yang sama,Ketika Awak media wasiatriau menemui Kepala Dunas perhububgan, Bambang mengatakan, ” Kita sudah mengusulkan biaya pengelolaan parkir”. Katanya beberapa hari yang lalu diruang kerja beliau.

Perobahan tata kelola perparkiran membuat pelaksanaan parkir jadi terhambat, namun pengaturan parkir sementara tetap jalan karena untuk menjaga ketertiban masyarakt, terutama pengaturan kendaraan yang parkir di areal perparkiran.

Lanjut beliau lagi, untuk sementara parkir tidak menggunakan tiket dan begitu juga petugas parkir tidak dibenarkan membuat tarif parkir. Katanya.

Penerimaan petugas parkir seiklas berapa yang diberi, imbuhnya lagi tidak boleh mematok biaya. Ujar beliau.

Lanjutnya lagi menjelaskan, bahwa Anggaran APBD Kota Dumai kecil, jika anggaran tidak dapat maksimal direalisasikan , maka itu kita akan membuat alternatif lain. Demikuan katanya mengakhiri.( aba )*