Setda Dumai, Sehari Dilantik Langsung Bekerja.


Wasiatriau.com – Luar biasa semangat Sekretaris Daerah (Setda) Dumai, Ir.H.M.Nasir. pasalnya baru sehari dilantik, sudah langsung bekerja.(11/2) Demikian pantauan awak media didumai.

Tidak menunggu waktu lana, langsung sehari setelah dilantik, beliau mengadakan Rapat koordinasi dengan OPD Dumai.

Kemampuan anak Dumai ini tidak diragukan lagi, bukan saja dari kalangan pegawai Dumai, tapi juga pejabat Riau. Pasalnya Sudah malang melintang anak dumai ini melanglang buana ke negeri lain menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN),Apa lagi sudah beberapa kali beliau menjadi kepala dinas di Kabupaten Inhil dan terakhir sebagai Kepala Dinas PU Kabupaten Bengkalis.

Masih berita yang sama, kedisplinan yang beliau terapkan. Sejalan dengan pengalaman beliau selama bertugas sebagai pejabat di tempat lain, terutama disiplin waktu. Apalagi masih banyak program pembangunan yang harus dimulaikanya bersama sama OPD kota Dumai.

Disisi lain masih berita yang sama, beliau merupakan Tokoh birokrat yang nenjadi kebanggaan anak Dumai, kenapa tidak, dari hasil pantauan awak media wasiatriau.com, di lapangan, banyak dari rekan lama beliau mengucapakan selamat,disaat hari pelantikan beliau sebagai setda, khususnya warga dumai, mulai dari kawan alumni SMP dan SMA, turut juga mengucapkan selamat dari kawan sepermainan waktu beliau masih kecil dahulu.

Pengangkatan beliau menjadi Pejabat Sekretaris Daerah Kota Dumai juga melalui jalan panjang, sesuai dengan peraturan ASN, seperti biasa harus melalui prosedur assesment, semula ada beberapa orang yang mendaftar sebagai calon, ketika diseleksi oleh panitia seleksi, keluar tiga nama yang dinyatakan lulus seleksi.

Tidak lama berselang, setelah tiga nama yang lulus seleksi di usulkan, akhirnya pada hari jumat (10/2),di Pandopo, Walikota Dumai, Bapak Zulkifli As melatik beliau sebagai Setda Dumai. ( aba )****