Wisma Resahkan Warga, Bebas Menerima Tamu Inap.


Wasiatriau.com Terkait kegiatan usaha penginapan di salah satu wisma di jalan jeruk kelurahan Rimba Sekampung membuat resah warga sekitar. Pasalnya banyak wanita mangkal di wisma tersebut. Demikian kata edi pauzi pada awak media (20/2) di dumai.

Beliau mengatakan, wisma tersebut sering dikunjungi wanita, sementara letak wisma tersebut dilingkungan perumahan warga.ujarnya.

Lanjut beliau lagi. Jika dibiarkan wisma tersebut bebas tamu yang menginap, terutama pasangan yang bukan suami istri, tentu dapat mengganggu kenyamanan warga lingkungan.ucap edi.

Diharapkan Satpol PP merazia wisma tersebut, dan meninjau ulabg izin yang diberikan. Minimal diberi batasan bagi pengunjung yang menginap. Jangan terlalu bebas seperti sekarang.katanya berharap.

Masih ucapan beliau menambahkan. Sebenarnya warga sudah pernah mengingatkan pemilik wisma melalui karyawan wisma. namun beberapa hari berselang, wisma tersebut tetap mengulangi hal yang sama. Bebas Menerima tamu yang menginap.Demikian ungkap belia mengakhiri.

Dilain sisi, masih berita yang sama.berdadarkan pantauan awak media di kota dumai, Beberapa tahun belakangan ini. keberadaan usaha penginapan meningkat tajam, bak jamur tumbuh di musim hujan.

Pertumbuhan usaha penginapan merupakan sebuah perkembangan dunia usaha di kota Dumai. terutama minat investasi terhadap usaha Inap.Namun perlu pengawasan dan sosialisasi dari instansi terkait. Ketegasan aturan usaha perlu diterapkan, jangan sampai usaha yang dijalankan mereka dapat merusak lingkungan apalagi dapat menimbulkan keresahan dan ketidak nyamanan kehidupan warga lingkungan. (aba)