H.Sayed Ali Tutup Usia.


Wasiatriau. Com – H. Sayed Ali Bin Sayed Saleh meninggal dunia. Jumat sore (10/3) di rumah sakit awal bros pekanbaru.

Menurut keterangan salah satu anak almarhum,  dodi panggilan akrabnya mengatakan, bahwa almarhum sempat dirawat selama 15 hari di rumah sakit awal bros ujarnya pada awak media di saat takziah dirumah duka.jalan tenaga kelurahan Dumai Kota

Pantauan awak media saat dirumah duka. warga masyarakat datang silih berganti. .terlihat juga beberapa personil pejabat kota Dumai, begitu juga petinggi LAMR Dumai serta Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda juga  turut menghadiri takziah kerumah duka tersebut.

Semasa hidup Almarhum. beliau pernah menjabat sebagai Ketua Kerapatan Adat LAMR Dumai periode 2001 – 2006. Gelar yang disandang saat itu sebagai Datuk Sri.

Semasa menjabat Ketua Kerapatan Adat bersama sama dengan Ketua DPH LAMR Dumai. H.Idrus Syah Alam, banyak peran serta beliau terhadap masyarakat Dumai. Seperti perdamaian tragedi Purnama Kelabu. Beliau selalu memberi petunjuk ajar pada generasi muda melayu dan membangun hubungan silaturahmi dengan kelompok suku yang ada di Kota Dumai dibawah naungan Lembaga  Kerukunan Masyarakat Dumai ( LKMD ).

Dalam pergaulan sehari hari beliau selalu tampil ramah dan santun serta mengayomi. Selalu memberi tunjuk ajar alur dan patut  sesuai jabatan yang disandangnya saat itu. terbuka tanpa membedakan suku, ras dan agama, tidak memandang status sosial.

Ketauladalan sikap dan tindakan beliau dalam pergaulan sehari hari memang dapat dijadikan contoh. Apalagi sebagai seorang pemimpin payung negeri.

Selamat Jalan Ayahnda. Meskipun kini beliau tiada, namun jasa dan budi baiknya  tetap menjadi kenangan sepanjang masa.

Berbagai ucapan belasungkawa juga disampai warga masyarakat Dumai, baik melalui medsos dan sarana lainya. Begitu juga, kami Awak media Wasiatriau.com turut menyampaikan ucapan duka cita yang sedalam dalamnya. ” Semoga Almarhum mendapat tempat yang mulia disisi Allah.swt dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah menerimanya. Amin yarabbil ‘alamin. (aba)