PT.PGN Sosialisasi Dengan Pers


Wasiatriau. Com – PT. PGN (persero) Tbk sosialisasi proyek pipa gas bumi pada awak media Dumai.Kamis (16/3) di gedung media senter Dumai. penuh keakrapan. pasalnya awak media dapat informasi jelas dari Perusahan Gas alam tersebut.

Selama ini awak media belum dapat informasi tentang gas alam, sehingga yang muncul hanya keresahan masyarakat terhadap pembangunan pipa gas tersebut. terjadi kritikan dan demo mahasiswa

Dalam acara sosialisasi tersebut dihadir Humas Pemko Dumai, Riski Kurniawan, BPTPM dan puluhan wartawan media cetak maupun media sosial.

Acara dipandu lansung oleh Humas Pemko Riski Kurniawan, dilanjutkan BPTPM tentang penjelasan surat izin perinsip dan  persyaratan yang harus dipenuhi oleh Perusahan investasi.

Dalam pemaparan humas PT. PGN, Ketut menjelaskan propil Perusahan Gas Negara,  mulai waktu berdiri dan pengalaman perusahan berkiprah berkontribusi di negeri ini.

Setelah pemaparan teknis dan legal formal yang disampaikan managemen PT.PGN. ketika masuk pada seksen pertanyaa. Sontak awak media tunjuk ramai ramai tunjuk tangan, artinya ingin bertanya.

Dalam seksen pertanyaan langsung di pimpin Humas Pemko Dumai Riski, Berbagai pertanyaan yang dilontarkan awak media, baik mengenai perizinan investasi, teknis pelaksanaan maupun keresahan masyarakat terhadap gas alam tersebut.

Satu persatu pemaparan tentang perusahan gas tersebut, terutama legal formal, teknis pelaksanaan dan danpak nilai ekonomi, sosial dan danpak lingkungan, begitu juga kualitas mutu pipa yang digunakan dan serta teknis pengelasan pipa sesuai standart mutu. (aba)