Rusli Efendi, Tokoh PPP Siap Maju Pilgub Riau 2018.

Wasiatrau.com – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rusli Efendi siap maju sebagai calon Gubernur pada Pilkada Riau 2018-2023. Dirinya merasa terpanggil untuk membangun demi mengembangkan Provinsi Riau ke depan.dikutip dari ( lintasparlemen.com )

 

Tokoh kondang dari Rohil tersebut mengatakan “Saya melihat dukungan masyarakat lewat survey, kalau tokoh-tokoh dan masyarakat memang minta saya mencalonkan diri, PPP dukung,” ujar Rusli, Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Lebih jauh, Rusli Efendi menambahkan, saat ini melihat perkembangan survei dan dukungan dari partai politik asalnya dan parpol lainnya.

“Tapi semuanya dukungan partai politik dan hasil survei. Kita lihat waktu berjalan,” ungkap Ketua Umum Yayasan Istiqlal Indonesia ini.

Adapun tag line kampanye putra asli Riau ini adalah Negeri Memanggil, Zaman Meminta. “Insya Allah kita maju,” pungkasnya.

Sekedar informasi, berikut bakal calon Gubernur Riau 2018-2023 berdasarkan pantauan Insani Institute:

1. H. Arsyadjuliandi Rahman
2. H. Rusli Efendi
3. H.M. Harris
4. H. Jefri Noer
5. H. Sukarmis
6. Dr. H. Syamsurizal
7. H. Samsuar
8. Drs. H. Gafar Usman
9. H.M. Lukman Edy
10. Hj. Septina Primawati Rusli.
11. Drs. H. Zulher. MS
12. H. Irwan Nasir
13. Drs. Achmad, M.Si
14. H. Jon Erizal
15. Idris Lena

Salah satu tokoh masyarakat Dumai yang tak mau disebutkan namanya, menanggapi soal pilkada gubernur 2018, Diharapkan tokoh masyarakat Dumai mengutuskan satu nama sebagai kandidat Gubernur Riau. sebab Kota Dumai merupakan salah satu pilar Pesisir pantai yang banyak berkontribusi dan mengharumkan nama Provinsi Riau. apalagi Dumai juga punya tokoh yang bisa dihandalkan bertanding di tingkat Provinsi. Demikian katanya mengakhiri. (aba).***