Timo Nakhodai DPD Partai Golkar Dumai.


Wasiatriau. Com – Lain orang lain pula cara memimpin. Begitulah ketika awak media Wasiatriau.con memantau acara pelantikan DPD Partai Golkar Dumai, beberapa hari lalu, Sabtu malam (24/3) di balrom Confort hotel Dumai.

Kepemimpinan Timo Kipda memang sudah tidak diragukan lagi. Terutama bagi masyarakat Dumai. Apatah lagi beliau adalah tokoh muda dumai cukup berpengalaman dalam sebuah organisasi. Beliau pernah menjabat sebagai ketua KNPI, mantan Ketua DPH LAMR kita Dumai dan Pernah menjabat Ketua AMPI dan banyak lagi organisasi yang disandangnya. serta pernah menjadi Anggota DPRD Kota Dumai.

Dalam kata sambutan saat acara pelantikan DPD Partai Golkar  Dumai tersebut. Beliau mengajak semua jajaran pengurus untuk menjaga kekompakan dalam mempersiapkan pilkada Gubernur tahun 2018 dan pemilu yang akan datang.

Konbinasi kepengurusan DPD Partai Golkar juga beliau singgung dalam kata sambutan beliau.mencerminkan kebersamaan sebagai refsentatif masyarakat Dumai.

Yang lebih berkesan dalam pidato politik,  beliau mengajak kader Golkar mendukung proram Pembangunan pemerintah.

Dilain kesempatan, masih berita yang sama, rupanya timo kipda banyak dapat pijian atas sikapnya tetap setia bersama partai golkar, kata salah salah satu warga dumai yang tidak mau dirilis namanya mengatakan, beliau salut dengan kesetiaan pak timo katanya. Karena walaupun selalu diterpa isu miring terhadap dirinya, malah beliau, timo maksudnya tetap eksis di partai golkar. Malah tambahnya semakin gencar mensosialisasi partai berlambang beringin tersebut.

Tambahnya lagi. Katanya beliau bukan pendukung partai golkar namun beliau merasa kagum dengan kesetiaan pak timo. Kalau sebut nama timo pasti orang terbayang langsung dengan partai golkar. Karena lanjut belia ketika ditanya awak media beralasan. Pak timo tersebut selalu membuat ucapan xelamat saat menyambut hari besar agama dan hari besar lainya. Ujarnya memuji tokoh senior tersebut.

Tidaklah disebut Timo kalau tidak melakukan gebrakan yang mengejutkan.  Karena beliau selalu membuat sensasi jika membuat ivent dalam sebuah momen. Hal itu dibuktikan beliau ketika menjelang hari pelantikan beberapa hari yang lalu.

Sakin yakinya warga dengan kspemimpinan beliau. Jadi topik pembicaraan di kedai kopi. Ada yang memprediksi kedepan Partai Golkar bisa memimpin legislatif dibawah kepemimpinzn Timo Kipda.

Kini tugas tokoh senior tersebut memang semakin berat kedepan,  Bukan saja mempersatukan tokoh dumai, tapi begaimana membawa bahtera golkar mengarungi samudra politik yang penuh intrik dan taktik sehingga bahtera yang dinakhodainya menjadi orang pertama sampai kepulau idaman seagaii tolok ukur keberhasilan seorang pemimpin partai politik. Moga sukses. (aba)