ICW Dumai Telah Terbentuk


Wasiatriau.com – Satu lagi wadah organisasi anti korupsi berdiri di kota dumai, Indonesian Corruption Wacth (ICW) Dumai yang dipimpin Ahmad Maritulius.SE.

Berdasaran info yang dirangkum awak media Wasiatriau.com. Terbentuknya Korda ICW Dumai berdasarkan Surat Keputusan ( SK ) Nomor 13/SK/DPP-ICW/IV/2017, tertanggal 02 April 2017.

Organisasi IWC kota Dumai sebuah orgsnisasi nirlaba Non Goverment Organization ( NGO) sebagai mitra Pemerintah dalam upaya monitoring tindak pidana korupsi.

Ketua Korda ICW Kota Dumai telah merespons tindak pidana merupakan musuh bersama. Saat ini morolitas sudah ter- deegradasi. Ujarnya.

Memang kejahatan korupsi sejak dulu sudah ada, Namun jangan dijadikan sebuah budaya. Sementara. Kejahatan tersebut dapat menghancurkan sendi ekonomi masyarakat tentu berdanpak terhadap tatanan stabilitas ekonomi indonesia.

Lanjut lius lagi. Icw dumai siap bermitra dengan instansi terkait dalam upaya mencegah tindak pidana korupsi dan kejahatan yang melawan hukum yang dapat merugikan negara.

Salah satu target pantauan korda icw dumai, imbuh ketua ICW dumai tersebut,perusahan BUMN yang ada di dumai. Karena perusahan tersebut juga menggunakan uang dari negara.(aba)***