Wako Pimpin Upacara HUT Kota Dumai XVIII


INFOTORIAL

Wasiatriau.com – Upacara peringatan hari ulang tahun kota dumai ke18 dipimpin Walikota Dumai Drs.H.Zulkifli As.M.Si. kamis (27/4) di lapangan kantor walikota.

Turut hadir dalam acara hut kota dumai ke18 instansi pemerintah kota Dumai, Forkopimda,tokoh Masyarakat dan Ormas Kota Dumai.

Dalam sambutan walikota dumai Zul As mengatakan, beliau mengajak segenap masyarakat dumai untuk mensukseskan helat tersebut,Ujar beliau.

Memperingati HUT Kota Dumai bukan hanya sebatan acara serimonial, melainkan imbuh beliau lagi dapat dijadikan momentum untuk menyatukan Visi, persepsi, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan, sehingga menjadi suatu penuntun dan kekuatan agar daerah ini lebih baik dan lebih maju.

Terkait hari ulang tahun kota dumai ke18 dengan tema ” Sempena semangat hari jadi ke18 kota dumai tahun 2017 kita wujudkan Dumai sebagai kota pintar (Smart City) guna menuju masyarakat makmur dan Madani.”.

Sebuah filisofi kekinian serta mengajak segenap anak negeri bahu membahu bersatu padu dengan tidak membedakan asal usul, membangun negeri ini dengan segenap potensi sumber daya dalam ketamadunan melayu dengan konsep yang lebih modren yang ditampilkan smart city dalam menuju tercapainya masyarakat yang makmur dan madani.

Masih ucapan walikota dumai dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh aparatur daerah agar dapat meningkatkan budaya gotong royong serta men-sinergiskan organisasi perangkat daerah dan imbuh beliau lagi harus meningkatkan fungsi koordinasi karena fungsi koordinasi nyawa suatu keputusan, tanyakan kepada yang didulukan selangkah, yang ditinggikan seranting, daunya tempat berteduh, akarnya tempat bernaung.Ujar beliau berpesan menggunakan filisofi budaya melayu.

Jika dipadukan dengan konsep kedisplinan dalam melakukan tugas tugas dan fungsinya sehari-hari,tunjuk ajar beliau berpesan dalam sambutanya, mulai dari disiplin waktu, disiplin diri dan disiplin dalam memyelesaikan tugas, maka pelayanan prima akan lebih dirasakan masyarakat. Demikian pesan beliau mengakhiri kata sambutanya. (aba)****