BNP Razia, Puluhan Orang Terjaring


Wasiatriau.com – Maraknya penyakit masyarakat membuat instansi terkait tak henti henti melakukan Razia, seperti kali ini BNP Riau turun gunung razia di tempat hiburan malam dan tempat permainan Game. Sabtu malam (20/5).

Dalam razia tersebut BNP didamping BNK Dumai, Satpol PP, Anggota Polres serta dibantu anggota TNI AU serta sejumlah awak media.

Penyergapan di tempat permainan game di jalan Patimura, setelah tim Razia melakukan pemeriksaan, terjaring puluhan orang, namun kebanyakan mereka hanya tidak mengantongi Kartu Tanda Penduduk (KTP)

Tim kembali bergerak menuju hotel confort, namun tidak ada yang terjaring razia, namun yang aneh ketika rombongan razia menuju tempat hiburan malam yang cukup terkenal di kota dumai Horizona, ternyata tempat tersebut kosong, karena tempat tersebut kosong, tidak ada kegiatan, rombongan langsung balik kanan.

Sempena menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal lebih kurang sepekan lagi, Pemko Dumai melalui Satpol PP sering mengadakan razia, terutama ditempat hiburan malam, karaoke, fub dan tempat permainan lainya.(aba)