Satpol PP Dumai Razia Tempat Hiburan Malam


Wasiatriau.com – Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai yang baru dilantik, Bambang Wardoyo. hanya berselang beberapa hari langsung membuat kebijakan untuk menjalankan Perda,seperti yang dilakukan beliau merazia seluruh tempat hiburan malam, karaoke, fub dan tempat olah raga billiyar yang buka sampai dini hari. Demikian pantauan wasiatriau.com di lokasi salah satu tempat hiburan malam. Minggu dinihari (14/5)

Razia tempat hiburan langsung dipimpin Kakan Satpol PP Kota Dumai yang baru dilantik tersebut berjalan lancar dan terkendali,mungkin berkat pengalaman beliau sebelumnya juga perbah memimpin instansi tersebut.

Dalam kegiatan razia tersebut disertai dengan aparat penegak hukum, beberapa personil polisi ikut mendampingi dan dibantu tentara dan sejumlah awak media TV, media masa dan sejumlah media on line turut serta hadir meliput kegiatan razia tersebut.

Berdasarkan pantauan wasiatriau.com Ada beberapa tempat hiburan karaoke sudah tidak mengantongi izin usaha, sebab izin usahanya sudah mati, seperti salah satu izin usaha tempat karaoke sudah mati bulan april lalu. Ketika ditanya awak media, pemilik usaha tersebut mengatakan, beliau sedang mengurus perpanjangan izin.

Masih berita yang sama, ketika sampai dilokasi billiyar sekitar jalan ombak, melihat tempat tersebut masih buka, sontak Kakan Satpol PP naik meradang, langsung beliau perintahkan pada anggotanya untuk membubarkan permainan billiyar tersebut.

Perintah Kakan Satpol PP agar menyegel tempat hiburan malam yang tidak mengantongi izin usaha.

Ditempat terpisah, berdasarkan pantauan wasiatriau.com. Kakan Atpol PP beberapa hari belakangan ini, Satpol PP juga sudah melakukan penertiban pedagang kaki lima yang berjualan memakai bahu jalan terutama pada ruas jalan protokol. Begitu juga penertiban spanduk yang berserakan di pagar trotoar, terutama pagar trotoar disekita persimpangan jalan tengah kota seperti jalan Sudirman, Sultan S Kasim dan jalan Suka jadi (aba)