Calon Pilgubri Riau I Mulai Tebar Pesona


WR – Suhu politik di Riau sudah mulai terasa bahangnya, kenapa tidak, sebab tinggal hitungan bulan lagi helat pesta pemilihan kepala daerah gubernur Riau akan berlangsung.

Melihat kondisi tersebut, warga peduli demokrasi negeri lancang kuning selalu mengingatkan pada timses calon maupun terhadap calon gubernur Riau agar tetap konsisten terkait janji – janji politik yang diucapkan ke masyarakat.

Berbagai trik dan taktik yang dilakukan oleh timses calon, ada yang melakukan kegiatan bakti sosial,bivent olah raga. berbagai acara politik lainnya melalui jaringan partai dan komunitas pendukung

Namun berbagai informasi yang dapat ter pantau, belum terlihat jelas acara yang dilaksanakan oleh calon menyajikan visi misi yang mengarah kepada kesejahteraan rakyat Riau,Sementara masih banyak lagi Rakyat Riau sampai saat ini masih hidup dibawah garis kemiskinan.

Seharusnya calon gubernur mampu membuat program pengentasan kemiskinan,apa saja langkah konkrik yang harus dilakukanya dalam mengatasi angka kemiskinan, bukan hanya sekedar retorika,menjual bual dan hanya untuk mencari simpatik masyarakat namun Setelah terpilih, janji politik tersebut tidak lagi terealisasikan oleh calon yang terpilih.

Berbagai alasan klasik untuk mengelak dari janji janji yang pernah diucapkan. Sementara janji tersebut adalah hutang yang harus ditunaikan, apalagi jabatan merupakan sebuah amanah yang harus di laksanakan sesuai dengan sumpah di saat diangkat sumpah jabatan, pada giliranya amanah tersebut harus dipertangjawabkan kepada Allah swt. (aba)