Kurnia : Pil PCC mengintai Anak Kita


WR-Berbagai cara serangan untuk merusak mentalitas remaja, mulai modus narkoba, aplikasi tak senonoh jajaring sosial dan sampai dengan issu modus pil PCC.

Menurut informasi yang dapat dirangkum awak media www.wasiatriau.com di kutip dari berbagai sumber, bahwa Modus pil PCC perlu diwaspadai,terlepas dari issu tersebut benar tidaknya informasi yang berkembang saat ini, namun demi menjaga keselamatan anak anak kita dan saudara kita,tentu sebagai orang tua dan atau saudara harus tetap waspada mengawasi perkembangan si anak dan lingkungan di sekitar kita.

Melihat kondisi yang sedang terjadi di salah satu daerah,sontak membuat Kurnia angkat bicara,Beliau mengingatkan agar waspada sesuai dengan rilis WA, katanya dalam WA tersebut,dimulai dengan ucapan mohon ijin manyampaikan informasi dari Kalsel,Kepada para orang tua agar dapat melakukan pengawasan ekstra terhadap putra putrinya, sejak semalam sampai saat ini,RSJ KDI kedatangan pasien anak dan remaja dengan gejala yang sama, tidak sadarkan diri dan Berhalusinasi. ujarnya

Tambah Kurnia lagi mengatakan,Informasi yang didapat dari pasien, mereka telah meminum obat yang disebut PCC dan obat tersebut mereka dapatkan secara gratis oleh oknum yang mereka tidak kenal.

Imbau beliau mengingatkan,Maka dari itu untuk meminimalisir jatuhnya korban diharapkan kerjasama dari para orang tua untuk selalu melakukan pengawasan terhadap putra putrinya. Kemudian Info dari BNN, imbuhnya lagi, untuk jumlah korban sudah mencapai 42 orang dan 1 meninggal umur 14 tahun anak kelas 6 SD.Mohon ijin dan terima kasih, Selamat Malam. Demikian tulis kurnia bapak muda tersebut sebagai pesan moral buat orang tua anak agar selalu waspada terhadap perkembangan di lingkungan kita masing-masing. (aba) ***