Zul As Hadiri Restocking Ikan Baung


WR-Sempena acara peletakan batu pertama (ground breaking) atas penyelenggaraan pembangunan sistem penyediaan air minum ( SPAM ) REGIONAL DUROLIS di Kabupaten Rokan Hilir beberapa waktu lalu,diawali dengan Restocking Ikan Baung sebanyak 58.000 ekor benih ikan. Senin (21/8).

SPAM Regional Durolis tersebut dibangun penyaluran air minum yang akan dikelola secara regional,air minum tersebut akan didistribusikan ke 3 wilayah Kabupaten /Kota,dan diperkirakan pembangunan SPAM Regional Durolis Akan selesai padatahun 2019,sudah dapat dinikmati oleh warga masyarakat Rohil,kota Dumai, Kabupaten Bengkalis.

Berdasarkan pantauan awak media WR. Com di lokasi, untaian acara Groundbreaking SPAM Regional Durolis, diawali dengan Restocking Ikan Baun, pelepasan ikan baung sebanyak 58.000 ekor benih ikan baung ke Sungai Rokan tepatnya didaerah Kepenghuluan Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih.

Dalam acara Restocking Ikan Baung yang dilepas langsung oleh Bupati Rohil, H. Suyatno didampingi Gubernur Riau, Andy Rachman,Walikota Dumai Drs.H.Zulkifli, As juga turut hadir mendampingi acara pelepasan benih ikan tersebut,dan turut serta hadir Wakil Gubernur, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau,Danrem 031/ Wirabima Bupati Rohil dan Danlanal serta Pejabat Tinggi Provinsi Riau, OPD Pemkab Rokan Hilir, Forkopinda Rokan Hilir dan Tokoh Masyarakat.

Masih berita yang sama, setelah acara Restocking benih ikan baung, Walikota Dumai dan rombongan langsung beranjak menuju ke Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan untuk menghadiri acara puncak Groundbreaking SPAM Regional Durolis.

Walikota Dumai Drs.H.Zulkifli As, M.Si menyampaikan Rasa Syukur, karena Dumai selama ini telah memperjuangkan program air minum, dengan program SPAM Regional Durolis,tentu katanya,Dumai Sangat siap untuk kegiatan penyelenggaraan sistem penyediaan Air Minum. Demikian ungkap orang nomor satu Dumai mengakhiri.(aba)