PPP Dumai Daftar di KPU


wasiatriau.com – (Dumai) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Dumai,  hari ini,  Ahad 24 Muharram 1439 H bertepatan  (15/10/17)  resmi mendaftar ke komisi pemilihan umum (KPU) Kota Dumai.

Kehadiran Rombongan partai berlambang ka’bah itu dikantor KPU  dipimpin langsung Ketua  DPC PPP  Kota Dumai ,H. Syamsul Bahri dan didampingi sekretaris DPC PPP Kota Dumai,  Salman dan sejumlah kader partai PPP se Kota Dumai.

Kedatangan rombongan partai Persatuan Pembangunan Dumai langsung disambut pimpinan KPU,sementara berkas dokumen  PPP Dumai didaftar diruang administrasi.

Partai berlambang ka’bah itu   bukan partai baru,sudah cukup dikenal  bagi masyarakat Dumai karena PPP salah satu partai senior dan ketika pemilu tahun 2014, PPP masuk kategori 9 partai yang telah  disahkan lulus ambang batas parlement ( pailaimentary – thresold )  3  porsen.

Yan panggilan akrab kader militan partai berlambang ka’bah tersebut menjelaskan bahwa pengurus PPP Kota Dumai sudah lengkap, 7 PAC PPP malah sudah sudah sampai ke tingkat ranting ranting. Ujarnya.

‎yan mencontohkan, ada lima formulir yang harus dilengkapi  parpol dan dibawa saat datang ke KPU. Seperti  formulir model F yang harus dilengkapi terlebih dahulu oleh parpol di SIPOL.Lanjut Yan lagi, kebetulan beliau sebagai koordinator sekretariatan,  dan sesuai dengan PKPU Nomor 11 tahun 2017, Terkait dengan sistem informasi partai politik (sipol).PPP Kota Dumai sudah melengkapi semua persyaratan. Demikian terang beliau dan diamini rekannya, djasdi Amin. (aba) ***