PT Manado OTT KPK, Amankan 64.000 Dollar Singapura


Www.wasiatriau.com. Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) memang tidak diragukan lagi memberantas korupsi, sebab anti rasuah ini bertindak tidak pilih bulu, mulai dari tingkat kepada Daerah Gubernur, Bupati, walikota begitu juga aparat penegak hukum,siapa yang bermain dengan korupsi langsung dibabat habis tanpa ampun.terutama OTT, seperti yang terjadi OTT KPK kali ini, Kepala PT Manado Sulawesi Utara, Jumat Malam (6/10).di jakarta.

Berdasarkan informasi yang dirangkum awak media wasiatriau.com dari berbagai sumber, Saat menangkap pelaku kasus dugaan suap terhadap Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Sudiwardono oleh anggota DPR RI dari Fraksi Partai GOLKAR,Aditya Anugrah Moha itu, KPK mengamankan uang sebesar 64.000 dollar SINGAPURA,sekitar Rp 633 juta.

“(Uang) 64.000 dollar Singapura total, diduga pemberian uang terkait perkara banding terdakwa Marlina Mona Siahaan,” kata Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif, dalam konferensi pers di Gedung KPK, Sabtu (7/10/2017) malam.

Marlina merupakan ibu dari Aditya Moha yang menjabat sebagai Bupati Bolaang Mongondow periode 2001-2006 dan 2006-2011. Pemberian suap tersebut diduga untuk mempengaruhi putusan banding atas kasus korupsi Tunjangan Pendapatan Aparat Pemerintah Desa (TPAPD) Kabupaten Boolang Mongondow.(aba) **