Ruslan Pimpin Rapat Apindo Dumai Terkait Persiapan Pelantikan


Www.wasiatriau.com –  Dewan Pimpinan Kota Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK)  Apindo Kota Dumai senin malam (16/10) gelar rapat lanjutan  persiapan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua DKP Apindo Dumai,  Ruslan. Demikian pantauan wasiatriau.com . di sekretariat Apindo.

Rapat lanjutan untuk mengevaluasi sejauh mana kemajuan persiapan yang telah dan akan dilaksanakan oleh panitia pelaksana. Begitu juga hambatan dan kendala yang dihadapi oleh panitia.

Materi yang dibahas mulai dari persiapan pengadaan atribut dan perlengkapan, tata tertib acara, konsumsi sampai dengan  persiapan undangan.

Sementara batas waktu hari pelaksanaan hanya tinggal lima belas hari lagi, Tanggal satu November 2017, lanjut  Ruslan, acara tersebut akan dihadiri Apindo Pusat serta Apindo se Provinsi Riau.

“Saat ini kita sedang berkoordinasi dengan protokoler,  menyesuaikan jadwal  kosong Gubernur Riau,Arsyajuliandi Rachman agar supaya beliau dapat menghadiri pelantikan tersebut “.

Dalam rapat evaluasi itu, Ruslan meminta penjelasan kepada panitia tentang tahapan sejauh mana pencapaian  serta hambatan dan kendala yang dihadapi.

Menurut Ketua Apindo itu lagi, dalam acara tersebut nanti juga akan diisi dengan stand stand bazar  kuliner, kerajinan  produk lokal diperkirakan ada sekitar sepuluh stand dari ibuk- ibuk PKK, Dekarnasda Dumai dan lain lain serta ikut juga tampil stand bazar  dari beberapa produk perusahaan swasta..

Kurnia, selaku ketua panitia pelaksana pelantikan menjelaskan, persiapan yang dilakukan panitia sudah tahap finalisasi, sebab beberapa tahapan persiapan acara sebagian sudah rampung, mulai dari administrasi, fublikasi dan dokumentasi, perlengkapan dan atribut, konsumsi serta akomodasi para tamu undangan dari pusat provinsi Riau dan DPK Apindo Kabupaten/ Kota seProvinsi Riau sampai dengan seksi  acara. Terang Kurnia.

Acara Rapat lanjutan persiapan pelantikan DPK Apindo Dumai,  kata kurnia lagi, tidak ada hambatan dan kendala yang berarti yang dapat menghambat target dan jadwal hari pelaksanaan Pelantikan.Demikian pungkas kurnia mengakhiri. (aba) ***