Apindo Silaturahmi Bersama Walikota Dumai


Www.wasiatriau.com- DPK Apindo Kota Dumai punya kesan tersendiri melayani tamu mereka. Kenapa tidak, sebab ketika sehari menjelang hari  pelantikan dimulai, organisasi berbasis pengusaha itu adakan acara silaturahmi, diselingi makan malam  bersama Walikota Dumai. H. Zulkifli As, di gedung Sri bunga Tanjung pendopo, (31/10).

Dalam acara tersebut, Turut hadir pengurus Apindo  Provinsi Riau, beberapa undangan dari manajemen Perusahan industri yang ada di kota Dumai,  utusan DPK Apindo se Provinsi Riau serta seluruh pengurus DPK Apindo  kota Dumai yang akan dilantik.

Ketua panitia,  Kurnia, mengatakan bahwa acara silaturahmi  itu memang sebelumnya sudah direncanakan secara matang.Beliau menjelaskan maksud acara tersebut untuk menjalin soliditas antara  pengurus Apindo, perusahaan dan Pemerintah daerah  agar tercipta iklim  usaha investasi yang sehat,  khususnya di kota Dumai. Ujarnya.

Suasana  acara malam silaturahmi tambah syahdu karena diiringi alunan musik irama langgam melayu, tembang yang dibawakan buduanita menambah hidup suasana saat itu,sambil menyantap makan malam  yang disediakan panitia. bincang bincang kecil  terlihat makin akrab. derai tawa ria disudut kiri meja prasmanan dari kelompok panitia sontak menjadi pusat perhatian yang hadir  saat itu.Begitu juga deretan meja Walikota Dumai didampingi Ketua DKP Apindo Kota Dumai, Ruslan, SE.dan Ketua Apindo pusat serta salah seorang pengusaha,  mereka berbincang bincang ringan, sesaat mereka  diam sejenak mendengar alunan lagu yang dinyanyikan artis organ tunggal.

Ketua DKP Apindo Kota Dumai, Ruslan. SE menyampaikan dalam kata sambutanya, bahwa persiapan acara pelantikan besok hari sudah final semua dan pinta beliau agar besoknya panitia harus  fokus pada penyambutan undangan yang datang.

Begitu juga ucapan yang disampaikan oleh pengurus DPW Apindo Provinsi Riau,bahwa dilihat dari banyaknya papan bunga yang di pasang didepan gedung, itu menunjukkan bahwa DKP Apindo Kota Dumai sudah siap bekerja sama dengan perusahaan yang ada di Dumai ini. Ujarnya

Setelah acara malam silaturahmi usai, lalu panitia adakan gladi resik untuk persiapan acara besok pagi. (aba) ***