Waka Polres Dumai Buat Terobosan Menarik Saat Razia Zebra Siak


Www.wasiatriau.com- Operasi Zebra Siak 2017, yang dilaksanakan Polres Dumai sontak jadi perhatian warga. Pasalnya  ada terobosan baru yang diberikan  pada warga Dumai saat terjaring razia Zebra tersebut.

Berdasarkan hasil pantauan awak media wasiatriau.com di lapangan, pelaksanaan Razia Zebra Siak, jumat (03/11) di jalan soebrantas, depan mesjid habiburrahman. Sebuah inovasi Sat Lantas Polres Dumai dalam pelaksanaan razia tersebut, khusus untuk pengendara yang tertib berlalu lintas ada yang diberi bingkisan.

Dalam operasi tersebut turut dipantau langsung oleh Waka Polres Dumai, Kompol Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, M.Si didampingi Kasat Lantas AKP Emil Eka Putra, SH, SIK. 
 Disaat razia sedang berlangsung, terlihat seorang wanita yang sedang membonceng anaknya yang diperiksa oleh petugas Sat Lantas kelengkapan berkendara dan ternyata wanita tersebut lengkap dan langsung Waka Polres Dumai menghampiri wanita itu,dan lalu memberikan sebuah bingkisan,
Bingkisan itu sengaja diberikan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas,  kata perwira polisi yang gagah itu,  dan artinya masyarakat sudah menyadari akan keselamatan saat berkendaraan. Ungkap Kompol Dhana Ananda Syahputra.
Terobosan yang dilakukan tidak sebatas warga yang patuh, tambah beliau lagi, untuk pengendara yang kedapatan belum melengkapi perlengkapan kendaraan dan surat surat,  diberi ceramah sesuai Agama dan kepercayaan masing masing. Demikian ungkap Waka Polres Dumai. (aba) ***