Walikota Sampaikan RAPBD 2018, Dalam Rapat Paripurna


Wasiat Riau.com-Walikota Dumai Zulkifli As,dalam rapat paripurna, menyampaikan dokumen rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Dumai tahun anggaran 2018.Senin(20/11) di gedung DPRD Dumai.

Acara rapat paripurna dihadiri Ketua DPRD Kota Dumai, Andi Gusri, didampingi wakil ketua Zainal Abidin, serta Fraksi dan anggota Dewan.

Turut serta hadir dalam rapat paripurna Sekretaris Daerah Dumai,Ir.M.Nasir dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah serta Forkopimda kota Dumai dan Serta sejumlah wartawan turut juga hadir.

Dalam pidato yang disampaikan walikota Dumai,H.Zulkifli As menyampaikan bahwa rencangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) Tahun 2018 men capai satu triliyun lebih.

Lanjut orang nomor satu itu lagi,bahwa pendapatan asli daerah (PAD) meningkat daritahun sebelumnya,sebagai salah satu instrumen modal dasar penyusunan RAPBD kota Dumai tahun 2018 yang dijadikan landasan dalam menyusun,perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah dalam rangka untuk kesejahteraan masyarakat Dumai.

Laporan rencangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD)yang disampai oleh Walikota Dumai dan diakhiri dengan penyerahan dokumen RAPBD yang diterima oleh ketua DPRD Dumai,Andi Gusri. untuk dibahas oleh anggota dewan bersama sama dengan pemerintah daerah melalui dinas terkait,dan Rapat paripurna dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari.(aba)