Agus Tera Nakhodai DPD KNPI Dumai Periode 2017 – 2020

wasiatriau.com – Agus Tera, Senin (18/12) terpilih jadi ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) Dumai periode 2017 – 2020. Sontak mendapat sambutan dan ucapan selamat dari berbagai kalangan,  terutama pemuda Dumai Pasalnya sosok beliau memanglah tidak diragukan lagi menakhodai DPD KNPI sebab, sosok beliau cukup dikenal dengan keramahanya serta aktiv berorganisasi.
Berdasarkan pantauan, selama ini beliau cukup aktif melakukan kegiatan kegiatan sosial dan selalu aktif memperjuangkan hak hak nasib pemuda terutama lapangan kerja serta aktif berperan serta mengawasi lingkungan. Hal tersebut membuat beliau jadi disegani dan dihormati teman teman beliau.
Ucapan selamat kepada beliau bukan saja datang dari komunitas pemuda, tapi juga datang dari tokoh tokoh senior, baik lewat watsharpp group maupun media on- line.
Berbagai ucapan selamat diiringi dengan doa dan harapan, semoga kepemimpinan beliau nantinya KNPI kota Dumai menjadi lebih maju dan sukses.
KNPI wadah tempat  berhimpun berbagai organisasi pemuda sudah tentu lebih gesit kreatif, dan energik, karna semangat muda mampu  menjadi pilar sebagai lokomotif  menggerakan pemuda menjadi tepat guna dan berdaya guna sebagai wujud nyata kepedulian pemuda untuk berperan serta dalam upaya mengisi  roda pembangunan disegala lini kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan Negara.
Ketua LSM Wasiat Riau, Ahmad Bakri, turut mengucapkan selamat dan sukses terpilih nya saudara Agus tera sebagai ketua DPD KNPI kota Dumai periode 2017 ,- 2020.
” Semoga dengan kepemimpinan beliau dapat membangkitkan semangat patriotik jiwa pemuda yang kreatif dan kritis dalam menghadapi dinamika kehidupan dewasa ini terutama dalam menghadapi tantangan transpormasi budaya globalisasi,”. Ujarnya.
Masih ucapan beliau, masyarakat banyak bergantung harapan kepada pemuda itu sendiri, kenapa tidak,  karena masa depan negeri ini adalah milik pemuda, dan pada gilirannya nanti, ketika sudah sampai pada waktunya, secara estafet pemuda sebagai pengganti yang akan  memimpin negeri ini. Demikian harap beliau mengakhiri.(Indra)*
 .