Bengkalis Juara Umum dan Regu Putri Siak Rebut Juara 1 Fahmil Qur’an

 Namun yang lebih menarik disaat melihat regu putri, persaingan regu itu lebih sengit sebab antara satu dengan regu lain saling kejar kejaran merebut poin,namun akhirnya kabupaten Siak meraih juara pertama yang memperoleh nilai 1095,  diikuti regu putri kabupaten Kampar dengan poin 1085 dan untuk juara ke 3 diraih dari regu kabupaten Bengkalis dengan nilai 980 poin.

Sementara untuk juara harapan regu putra cabang Fahmil Quran diraih dari kabupaten Kampar sebagai juara harapan satu diikuti Kabupaten Kepulauan Meranti dan peserta regu putri Kabupaten Rokan Hulu,  meraih  juara harapan 2 dan Harapan 3.

Regu putri yang memperoleh Harapan 1,2 dan harapan 3, secara berurutan diperoleh oleh Kabupaten Pelalawan,regu Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Rokan Hulu.

Melihat perolehan kemenangan yang diraih oleh masing masing regu, maka kabupaten Bengkalis yang meraih 2  juara, regu putra meraih juara 1 dan regu putri meraih juara 3, maka dengan  demikian para dewan juri  menetapkan bahwa  regu dari  kabupaten Bangkalis sebagai juara umum di cabang Fahmil Qur’an. (aba)***.