Wako Gelar Rapat Rutin Persiapan MTQ, Ternyata Berbuah Manis


Hampir setiap hari rapat koordinasi terus dilakukan oleh Pemko Dumai dan panitia pelaksana. Bahkan dalam sepekan terakhir rapat koordinasi MTQ intensitas semakin  tinggi serta rapat itu juga melibatkan pihak pemerintah Provinsi Riau.

Berdasarkan pantauan awak media, selain  mengadakan rapat kecil panitia juga rapat dilakukan dilapangan khususnya di lokasi taman Bukit Gelanggang.  karena areal itu  merupakan lokasi utama perhelatan akbar MTQ XXXVI Provinsi nantinya.

Sekda Kota Dumai H. Muhammad Nasir mengatakan Pemerintah kota Dumai serius menyiapkan segala kemungkinan untuk  menyukseskan MTQ Provinsi Riau kali ini.

“Berbagai rapat koordinasi dan rapat kecil rutin kita lakukan baik bersama tim kerja maupun melibatkan kepala OPD dan pihak pemerintah Provinsi Riau. Mari kita doakan pelaksanaan MTQ ini dapat berjalan dengan baik,”ujar Nasir mengaliri

Ditambahkan Sekda dengan rapat yang di lakukan semua kendala dan kemungkinan buruk dapat kita carikan solusinya,  paling tidak bisa kita minimalisir sehingga kita dapat memastikan pelaksanaan MTQ itu dapat berjalan dengan baik. Demikian ujar Ketua pelaksana.

Ditempat terpisah masih berita yang sama ketika awak media meninjau langsung di lokasi secara, ternyata kerja keras walikota Dumai bersama ketua pelaksana sebelum ini tidaklah sia sia,soalnya saat helat Akbar pada acara pembukaan tersebut terpantau  berlangsung cukup sukses. (aba)***