Dialog Terbuka,Firdaus Memaparkan Program Ekonomi Masyarakat Madani


Wasiatriau.com – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Firdaus-Rusli hari ini menghadir acara dialog terbuka pembangunan ekonomi Riau di STIE. Minggu (20/01).

Kehadiran calon Gubernur tersebut disambut antusias masyarakat, sebab ingin mendengar langsung dari calon tentang bagaimana Gubernur Riau membangun ekonomi masyarakat Madani tersebut.

Konsep masyarakat Riau Madani itu rupanya sangat pantas diterapkan di negeri Melayu ini.Negeri yang santun berbudaya,religius,terbuka dan siap menerima dan mau menghargai jasa orang lain jika dianggap berjasa  dan cinta terhadap negeri.

Berdasarkan pantauan awak media intensitas pertemuan Firdaus dengan masyarakat Riau semakin gencar, hal itu terlihat dari jadwal pertemuanya. Kenapa tidak, sebab pada hari Jumat (19/01) Paslon Gubernur dan beserta rombongan Tim berada dikotaDumai menghadiri sederet acara.

Setelah rombongan sholat Jumat di masjid Muslim, lalu makan bersama tokoh masyarakat Dumai direstauran pak Datuk, setelah itu menyambangi kantor media Dumai pos, saat itulah Paslon gubernur dan wakil Gubernur Riau memulai secara resmi tanjak itu menjadi ciri khas kandidat Firdaus – Rusli, tanjak buat Pasangan calon itu setelah usulan drh.khaidir disetujui oleh paslon dan didukung sejumlah wartawan saat dalam pertemuan di ruang meeting kantor media Dumai pos.

Agenda Firdaus-Rusli dilanjutkan ke sekretariat DPC PPP Kota Dumai untuk menghadiri pelantikan DPC PPP Kota Dumai, ratusan orang yang telah menunggu kehadiran gubernur mereka, setelah para rombongan tiba dilokasi acara, lalu mereka langsung menyambut salaman hangat dan ada juga menngambil kesempatan untuk berselfi untuk kenang kenangan bagi pendukung beliau.

Setelah acara pelantikan DPC PPP Dumai usai, ternyata Firdaus masih ada jadwal pertemuan dengan warga kelurahan purnama. Sementara pada malam hari itu,paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau itu menyambut kehadiran para ulama Dumai dihotel grand Zuri Dumai,jumat malam(19/1) Demikian pantauan awak media wasiatriau.com.(aba)***