DPC PPP Dumai Gelar Rapat Koordinasi, Menyambut Paslon Gubernur Wakil Gubernur Riau  Firdaus-Rusli


Wasiatriau.com –  DPC PPP Partai  Dumai Gelar Rapat persiapan sambut kedatangan Paslon gubernur Riau Firdaus -Rusli Efendi. Jumat (19/01).di sekretariat partai.

Rapat dipimpin ketua oleh DPC PPP Dumai Samsul Bahari didampingi oleh  sekretaris DPC PPP Salman.S.SoS serta Ketua PAC PPP sekota Dumai.

Dalam pembahasan rapat koordinasi itu, Samsul Bahari menjelaskan pada hadirin rapat terkait jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan, antara lain : Jumat siang, (19/01) acara pelantikan DPC PPP Kota Dumai, akan dilantik oleh ketua DPW PPP Provpinsi Riau Bapak Aziz Zainal,

Lanjut ketua DPC PPP Dumai menjelaskan  disaat  bersamaan juga akan dilaksanakan pembukaan acara Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) sementara peserta yang akan mengikuti sebanyak 29 personil.

Masih ucapan samsul,pelatihan LKKD akan dilaksanakan di Hotel Comforta Dumai,dan peserta yang akan mengikuti LKKDtersebut adalah Kader partai terutama yang belum pernah mengikuti pengkaderan partai. Kata beliau lagi, pelatihan kepemimpinan kader dasar suatu keharusan bagi kader,sehingga kader tersebut nantinya dapat benar benar memahami  garis garis perjuangan partai. Demikian terang beliau mengakhiri.(aba)**