DPW PPP Riau Rapatkan Barisan Kader,Dukung Firdaus – Rusli


Wasiatriau.com – DPW PPP Provpinsi Riau memang bergerak cepat setelah pasangan Balon menjadi CalonGubernur Riau Firdaus -Rusli Effendi (FRei) red, mendaftar di KPU Provinsi Riau ,Selasa sore (9/01). Pasalnya ketua DPW PPP Provpinsi, H. Azis Zainal, langsung melaksanakan  Rapat Pimpinan Wilayah(Rapimwil)ke3 pada Selasa malam.

Berdasarkan informasi yang diterima, rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) yang dipimpin oleh ketua DPW PPP Provpinsi Riau, H.Azis Zainal, kebetualan beliau saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kampar, dihadiri seluruh ketua DPC PPP se – Provpinsi Riau.

Namun yang lebih menambah semangat suasana rapat tersebut, karena saat rapat tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kuansing, H.Mursini, dan beliau merupakan salahsatu kader partai,sebagai Wakil ketua DPW PPP Provpinsi Riau, apalagi acara Rapimwil itu juga dihadiri langsung oleh pasangan calon gubernur Riau Firdaus-Rusli Effendi (FRei).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PersatuanPembangunan(PPP)Rusli Effendi dihadapan para peserta Rapimwil PPP Ke 3 dengan semangat beliau menyatakan, siap bersinergi dan sambung beliau, mengambil cuti untuk berkampanye dan berkomitmen untuk memenangkan  Firdaus-Rusli Effendi didaerahnya masing masing.

Melihat kekompakan dari Kader partai dan serta eksistensi gerakan politik kader PPP di masing masing Daerah kabupaten kota di Provinsi Riau, Calon wakil Gubernur yang akrab disapa Rusli menambahkan, minimal diatas 60%  demi terwujudnya Riau madani yang berkemajuan dan berkeadilan.

Berdasarkan keputusan Rapimwil PPP Riau memutuskan beberapa hal :
1. Menginstruksikan kepada seluruh DPC untuk segra berkoordinasi dengan Partai Demokrat (PD) untuk membentuk timses pemenangan Firdaus-Rusli kabupaten kota sampai ketingkat  lurah/desa.
2. Menginstruksikan pada Dewan Pimpinan Cabang(DPC)untuk memaksimalkan mesin partai dengan menata kembali pengurus Pimpinan Anak Cabang(PAC)jajaran tingkat kecamatan sampai ranting kelurahan/desa
3.Segera membentuk lembaga pemnangan pemilu dan Pilkada (LP2) dan batas waktu paling lambat tanggal 17 -19 Juni 2018.
4. Mulai bergerak mendata calon saksi yg akan ditempatkan di TPS masing-masing 2 orang saksi per TPS.
5. Mulai meregrut Caleg PPP 2019, dengan ketentuan setiap caleg juga  harus mampu membuktikan kerjanya untuk ikut berperan serta memenangkan Firdaus-Rusli,  karena pengusulan Daftar Calon Tetap ( DCT) PPP sebelum Pemilihan Pilkada 2018.

Acara Rapimwil ditutup oleh Wakil ketua bidang OKK,  H. Mursini dan saat ini beliau menjabat sebagai Bupati Kuansing.(aba)