Alamak…!!Jambatan Baru Siap Sudah Retak Pulak, Apo Kesah to..


Nj

Wasiatriau.com – Beginilah kalau kurang memperhatikan mutu fisik bangunan, baru saja siap dibangun sudah retak . Demikian pantauan awak media dilokasi, Minggu (21/01)

Pembangunan jambatan mengguna kan anggaran APBD Kabupaten Bengkalis tahun Anggaran 2017 yang lalu, di jalan Laksamana RT.03, desa Sukajadi bukit batu laut.  Tepatnya disekitar kampung yang bersejarah Datuk Laksamana raja di laut.

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi,ada tiga bangunan jambatan yang dibangun, namun salah satu dari jambatan tersebut  sudah retak retak.

Oleh karena pekerjaan sudah selesai dikerjakan, tentu plank nama proyek tersebut juga sudah tidak ada lagi.

Sementara bekas material, kayu mal masih terlihat ditepi parit jambatan yang retak tersebut.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Sukajadi,Izahar menyayangkan atas kondisi jembatan itu, karena sudah mulai retak, padahal jembatan itu baru saja dibangun. Ujarnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan predi, dari tiga bangunan tersebut ada satu jambatan yang sudah mulai retak, namun yang dua jambatan lagi tidak. Ungkap anak muda itu.

Beliau berharap, agar jembatan yang retak itu direhab kembali, karena Jika dibiarkan,tentulah jembatan itu tidak tahan lama. Demikian harap predi  mengakhi.(aba)***