Lukman Edy- Hardianto, Pasangan Pemimpin Riau yang Ideal


Wasiatriau.com – Tak salah’rasanya jika memilih pasangan calon Pilgub ” Lukman Edy – Harianto ” untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Pasalnya kedua tokoh ini merupakan pemimpin yang kredibel,Santun dan bersih.

Berdasarkan rekamanjejak pasangan calon tersebut selama menceburi di – dunia pepolitikan,tidak terdengar isu negatif apalagi Terkait korupsi, sebab kata salah satu warga Dumai, Efendi mengatakan, bahwa pemimpin Riau itu syarat nya harus bersih, beriman. ujarnya.

Masyarakat Riau krisis kepercayaan terhadap pemimpin, karena banyak yang dikecewakan oleh pemimpin. tidak menepati janji janji politik nya, mungkin ketidak mampuan seorang pemimpin untuk mengelola negeri ini,sementara pemimpin yang dipilih oleh rakyat mengharapkan janji janji untuk mensejahterakan rakyat. 

Sambung beliau lagi, apalagi jika ada masalah terkait dengan hukum,tentu konsentrasi untuk bekerja tidak lagi stabil, karena sibuk mengurus kasus yang melilit beliau,sehingga program yang semula telah dicanangkan oleh pemimpin tersebut untuk memenuhi janjinya  mensejahterakan rakyat itu menjadi stagnan.

Lanjut Efendi lagi, itulah sebabnya kita harus mencari pemimpin Riau yang bersih dari persoalan,beriman kredibel serta Visioner,  ”  Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau,Lukman Edy -Harianto memang pasangan yang ideal memimpin Riau kedepan,”. Demikian ujarnya.(aba)