Media Online Wasiat Riau Ulang Tahun Ke I Kunjungi Makam Anak Dara Sembilan


Wasiat riau.com – Acara hari ulang tahun wasiat riau.com dihadiri oleh sejumlah tokoh LSM bengkalis,Selasa ( 23/01) di hotel berlian bengkalis.

Helat ulang tahun ke I media online wasiatriau.com tersebut diadakan di kabupaten Bengkalis, karena negeri terubuk ini adalah negeri yang kaya dengan nilai nilai budaya kearifan lokal. 

Pimpinan media online wasiatriau, Ahmad Bakri,menjelaskan disela sela kata sambutanya, salah satu program media wasiatriau.com tersebut ikut berperan serta melestarikan sisi nilai nilai budaya lokal melalui peliputan. Pasalnya transpormasi budaya global dikuatir dapat mengikis nilai – nilai budaya kearifan lokal itu sendiri.Ujar beliau yang akrab disapa aba.

Saat inilah,sambung beliau lagi, ” kita sebagai penggiat budaya harus ikut berperan serta melestarikan nilai-nilai budaya lokal itu melalui media online wasiatriau.com, ” agar nilai -nilai budaya kearifan lokal tersebut tetap lestari”. Ujarnya.

Sambung beliau lagi, Sempena Ulang tahun media online  wasiatriau.com ke I ini,” Kita akan mulai menzairahi makam anak dara sembilan,”.Ungkap beliau mengakhiri.(aba)***