Pagar Pembatas Jalan Mulai Dibangun. Paska Relokasi Pasar Jalan M Husni Thamrin


Wasiatriau.com – Relokasi Pasar jalan M Husni Thamrin ke pasar Kelakap 7 beberapa hari lalu berjalan lancar  dan sukses. 

Pedagang yang berjualan di jalan M Husni Thamrin sudah direlokasikan ke pasar Kelakap tujuh,terutama bagi pedagang yang telah mendaftar bagi pedagang yang lama.

Setelah Bangunan lapak pedagang di sepanjang jalan M Husni Thamrin di robohkan, lalu bekas lapak ditimbun dengan tanah timbunan.

Pembongkaran bangunan lapak para pedagang  yang berjualan dipinggir  sisi kiri kanan jalan,sementara areal pasar tradisional Panglimo gedang masih tetap bertahan dan lapaknya pun tidak dibongkar oleh pedagang.

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi, bekas lapak pedagang kaki lima yang dipinggir jalan pas berada didepan pasar Panglimo gedang itu bukan saja ditimbun tanah tapi juga dibangun pagar pembatas jalan.

Ketika dikonfirmasi salah satu buruh saat menggali pondasi pagar, beliau mengatakan bahwa pondasi tersebut untuk tiang pagar. Ujarnya

Sementara kedai pedagang di lokasi pasar tradisional Panglimo gedang terlihat tertutup, dan jalan masuk ke areal pasar itu juga ditimbun dengan tumpukan tanah timbunan, sehingga jalan menuju pasar tertutup.(aba)***