Pembangunan Turap jalan utama jangkang, Titi ke Rumah Warga Tertutup


Wasiatriau.com –  pembabangunan turap jalan utama jangkang sontak membuat resah beberapa warga jangkang. Pasalnya Bangunan turap itu menutup jalan masuk menuju ke rumah penduduk. Demikian kata salah seorang warga jangkang.

Proyek pembangunan turap berasal APBD kabupaten Bengkalis  tahun anggaran 2017 itu memang sudah selesai dikerjakan, namun ternyata pihak kontraktor tersebut masih ada meninggalkan janji janji yang belum dilaksanakan dengan warga.

Kata Warga jangkang yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa pihak kontraktor berjanji mau mengganti biaya membuat Titi untuk menuju ke rumah warga yang rusak saat mengerjakan proyek itu.

Tapi sampai hari ini, saat berita ini diterbitkan, janji tersebut belum di tepati oleh kontraktor,alasan mereka karena proyek belum cair.

Hingga sampai saat kalau warga mau keluar rumah menuju  jalan terpaksa melalui tanah warga sebelah. Karena Titi menuju rumah warga tersebut sudah rusak saat membangun proyek turap tersebut.

Sambung beliau lagi, awalnya tukang sudah dibuat tempat Titi warga, tapi dilarang oleh pemilik proyek, kalau dibuat lubang tempat membuat Titi atau jambat, maka gaji mereka akan dipotong. Ujar Warga desa itu.

Sementara jalan kerumah warga yang tertutup akibat pembangunan turap tersebut sebanyak 5 rumah. 

Harap warga yang jalan rumahnya tertutup tersebut, agar kontraktor itu mau membuat tapak Titi atau jambat jalan untuk menuju ke rumah warga yang rusak itu. Demikian kata beliau mengakhiri. (aba)***