Rusli, Calon Wakil Gubernur Buka Acara Senam Pornesi RA se-Kota Pekanbaru

Wasiatriau.com –  Rusli Efendi, Calon Wakil Gubernur Riau,  menghadiri danlangsung secara resmi membuka  acara  senam Porseni RA – se Kota Pekanbaru.


Dalam acara Porseni itu, wakil calon gubernur Riau didampingi Edwar, S. Umar M,Ag.serta ratusan masyarakat Pekanbaru, sementara puluhan para pesenam yang mengenakan  kustum khas dengan lincahnya menampilkan atraksi seni tari masal itu memukau kan penonton.

Berdasarkan pantauan awak media, kegiatan Paslon gubernur dan wakil Gubernur Riau yang satu ini cukup padat, pasalnya tiada hari tanpa ada pertemuan dengan masyarakat Riau, seperti saat ini,calon Wakil Gubernur secara resmi membuka acara personi RA Se- kota Pekanbaru.

Sementara mereka dewasa ini sering diundang oleh tim yang ada didaerah kabupaten/kota mulai dari pagi hari hingga tengah malam,hari ini Dumai dan malamnya sudah paslon sudah berada di Pekanbaru baru dan besok hari mereka bersama masyarakat Kampar.

Kadang kadang Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau tersebut turun berdua,namun tak jarang juga turun menghadiri undangan warga sendiri sendiri, sebab undangan yang masuk kebetulan jadwal acaranya ada yang bersamaan, sementara secara daerah yang berbeda, satu diKabupaten Siak dan undangan lainnya di kabupaten Rohil. 

Biasanya jika mereka diundang oleh masyarakat satu daerah, memakan waktu satu hari karena bukan hanya satu kali pertemuan tapi minimal 4 kali pertemuan tempat yang berbeda dengan masyarakat kabupaten kota.

Meskipun agenda Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau silaturahmi bersama masyarakat baru beberapa beberapa minggu dimulai, semenjak KPU Provinsi meresmikan kandidat paslon Gubernur danwakil Gubernur Riau tahun 2018, tapi titik pertemuan Firdaus – Rusli sudah merata disetiap kabupaten /kota.

Tidak ada lagi masyarakat Riau yang tidak kenal  dengan sosok pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur yang satu ini. Apalagi program yang disampaikan beliau terkait dengan pembangunan masyarakat Riau yang Madani, apatah lagi dari rekam jejak mereka berdua selalu dekat dengan masyarakat dan religius, berbudaya serta visioner, tokoh pemimpin yang peduli dan mampu memberi solusi. Demikian pantauan awak media wasiatriau.com dilapangan. (aba)**