Firdaus Bertanjak Dimulai Dari Dumai, Menjunjung Budaya Melayu


Wasiatriau.com – (PKU) Firdaus,salah satu paslon Gubernur Riau,  beliau selalu tampil menarik dan bersahaja.bernuansa Melayu. setiap helat Akbar dengan masyarakat Riau beliau selalu mengenakan tanjak.

Berdasarkan pantauan dilapangan, tanjak bukan secara kebetulan dipakai firdaus,tapi setelah beliau dinobatkan warga beberapa minggu lalu, saat itu salah seorang tokoh masyarakat Riau yang cukup dihormati Bpk Khaidir, mengusulkan bahwa tanjak yang dipakai oleh paslon saat itu dapat dijadikan ciri ciri khas Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau, Firdaus – Rusli Efendi.

Awalnya Paslon Gubernur – wakil Gubernur  Riau  Firdaus – Rusli berkunjung ke Dumai untuk meresmikan acara pelantikan DPC PPP Dumai.

Kedatangan Paslon itu disambut antusias oleh masyarakat Dumai,hal itu terlihat dari padatnya kunjungan mereka di beberapa titik simpul komunitas masyarakat Dumai.

Salah satu jadwal pertemuan paslon saat itu dikantor media Dumai pos, jalan Husni Thamrin, dalam pertemuan  paslon dengan sejumlah awak media, kebetulan Firdaus – Rusli memakai tanjak, mungkin ada kesan dihati tokoh masyarakat Riau, Khaidir saat itu. Setelah mendengar  penjelasan visi dan misi calon yang cukup dikenal dengan pola pembangunan masyarakat Riau Madani dan Langsung Khaidir mengusulkan  tanjak menjadi ciri- ciri khas  paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau Firdaus – Rusli Efendi.

Dalam acara tatap muka itu, puluhan awak media ikut hadir, puluhan kader Demokrat, PPP Dumai dan Tim A dari Provpinsi Riau yang dipimpin langsung Bapak Khaidir.

Acara Paslon berakhir dengan doa yang dipimpin langsung calon wakil Gubernur Riau, Rusli Efendi, dan rombongan Paslon langsung menuju kantor DPC PPP Dumai untuk menghadiri acara pelantikan DPC PPP kota Dumai. (aba)***