Firdaus-Rusli kunjungi Korban Kebakaran di Pasar Lama Siak


Wasiatriau.com – Meskipun sesibuk apapun paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau Firdaus-Rusli Namun Masih sempat mengunjungi Keluarga Korban kebakaran.

Seperti apa yang dilakukan Firdaus – Rusli disela sela kunjungan beliau dalam acara pelantikan Tim Firli di kabupaten Siak. Beliau sempatkan mengunjungi korban kebakaran area pasar lama ( cina town) Sabtu (17/2)

Meskipun secara kebetulan dan tidak diagendakan protokoler sebelumnya, namun dengan sikap kepedulian dan rasa empati sesama, beliau langsung bertindak cepat turun melihat para korban kelokasi kebakaran tersebut.

Sementara kejadian kebakaran pasar lama Siak itu Sabtu dinihari (17/02), ” ” malang tak berbau,Rezeki jangan di tolak “,  begitulah pepatah orang tua dahulu. Seperti yang terjadi saat itu, dengan tiba-tiba saja sijago merah menjilat Beberapa  rumah warga.

Masih berita yang sama, kunjungan Firdaus-Rusli di hari pertama di Siak langsung bertemu dengan peristiwa dan direspon oleh Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau tersebut.

Salah satu warga Siak yang tak  mau disebutkan namanya mengatakan,ini salah satu pertanda baik buat calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau, karena dihari pertama mereka sudah menemukan peristiwa warga Siak dan kejadian itu langsung direspon oleh calon,datang melihat korban sambil memberikan bantuan. Terang bapak paruh baya itu sambil berlalu. (aba)***