Firdaus-Rusli Effendi Bertekad Membangun Riau Madani Yang Adil dan Maju


Wasiatriau.com – Paslon Gubernur dan wakil Gubernur  Firdaus- Rusli Efendi, bertekat membangun negeri melalui konsep Madani.

Sesuai dengan Visi, Misi, dan serta program prioritas,  beberapa sektor pembangunan yang menjadi  skala prioritas Paslon.Sementara dari visi  tersebut, secara eksplisit dinyatakan dan “terwujudnya Riau Madani yang berkemajuan dan berkeadilan”. dan  Sementara misi yang menjadi skala prioritas paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau tahun 2018. Firdaus- Rusli Efendi.Ada empat poin penting yang mencakup semua aspek dalam pembangunan masyarakat Madani yang berkeadilan dan berkemajuan.

Disisi lain,jika dilihat dari sudut latar belakang Paslon nomor tiga tersebut, mereka itu meniti kariernya dimulai dari nol,namun berkat kegigihan dan keyakinan yang kuat  serta  dibekali disiplin ilmu agama, imtak,  akhirnya mereka sampai jua kejenjang puncak karier seperti saat ini sebagai paslon  Gubernur dan wakil Gubernur Riau tahun 2018.Demikian informasi yang dapat dirangkum.(aba)***